Bunga berwarna pink dan ungu

in #photography6 years ago

Hai sahabat steemit semua semoga sahabat semua baik-baik saja dan sehat selalu dalam berkarya di steemit ini kali ini saya ingin memposting foto tentang bunga bewarna pink dan ungu yang indah saya potret dengan kamera sendiri yaitu kamera MI. Lihatlah sebagai berikut ini..

image

Bunga ini sangat indah, tapih saya temu di dalam hutan kampung saya, kalau kita tanam di depan rumah pasti sangat cocok dan bagus.

image

Demikian yang dapat saya sampaikan lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @steemrol

By @steemrol

Sort:  

Nice photography

This post has received a 0.16 % upvote from @drotto thanks to: @steemrol.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 56085.77
ETH 2369.58
USDT 1.00
SBD 2.31