menanam pepaya dalam steemit

in #photography6 years ago

**Halo teman steemians semua, apa kabar malam ini anda semua,...? **

Pernah anda lakukan budidaya pepaya selama ini, saya kali ini melakukan beberapa budidaya pepaya dengan dua jenis, dalam upaya pembibitan ini saya lebih memilih membuat pembibitan sendiri.
image
image

Membuat pembibitan pepaya bukan hal yang mudah, saya melakukan pembibitan ini sebagai proyek saya, yang saya jual kepada para petani pepaya, dalam satu batang saya jual Rp. 3.000 dengan kondisi ambil di tempat. Bibit pepaya unggul dengan jenis yang bermutu ini berusia 15 hari didalam pelobet.
image
image
Anda ingin menanam pepaya, hubungi saya untuk pembibitan

Sort:  

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63457.41
ETH 3119.12
USDT 1.00
SBD 3.94