Jepret-jepret Sepanjang Jalan

in #photography6 years ago (edited)

image

Sejak menjadi seorang steemian, pola fikir saya mulai berubah dalam memandang dunia ini. Saya jadi lebih menikmati pesona yang disuguhkan alam. Yah, pada dasarnya saya memang penikmat alam pegunungan, pantai dan persawahan, namun saat itu saya hanya merekamnya dalam ingatan saja. Sejak mengenal steemit saya mulai mengabadikan dalam bentuk foto agar teman-teman juga ikut menikmati pemandangan yang saya sukai.

Kemarin, saya dan keluarga pergi jalan-jalan ke gunung salak. Sebenarnya sudah lama keinginan pergi ke sana namun baru bisa terealisasikan lebaran kali ini. Dan saya memutuskan bepergian dengan kereta agar lebih leluasa melihat pemandangan alam. Dan saya bisa foto sana-sini di atas kereta tanpa harus berhenti. Tentu juga ada kenikmatan tersendiri ketika pandangan kita leluasa melihat kiri, kanan, atas dan bawah. Karena saat itu saya ingin benar-benar menikmati perjalanan saya dari ketika berangkat hingga sampai ke tempat tujuan.

Berikut adalah foto-foto hasil tangkapan kamera HP saya yang bisa saya bagikan kali ini. Dan foto-foto ini saya ambil ketika dalam perjalanan di atas kereta. Semoga teman-teman steemian menyukainya.

image
Ketika melihat awan, tangan saya langsung tergerak untuk membidikkan kamera

image
Awan ditutupi pepohonan dan rerumputan

image
Awan bersama pohon pinang dan pohon-pohon lainnya

image
Siapa yang tidak suka melihat awan secantik ini?

image
Perkebunan tanaman kopi yang masih muda

image
Hasil bidikan kamera ketika perjalanan pulang

Sort:  

Sungguh, saya menikmatinya. Saudari @sittishabir saya mengucapkan minal aidzin Wal faidzin. Mohon maaf lahir dan batin.

Makasih... Mohon maaf lahir dan batin juga @bundaumy

Go here https://steemit.com/@a-a-a to get your post resteemed to over 72,000 followers.


Awesome Work!

I've verified that your photography is original, and that means it's so good that I had to check.

Your post has just been upvoted and resteemed by @yourluckyphotos - The nonprofit service that verifies and promotes original photographers on Steem.


Your photography will be featured in Today's Lucky Photos showcase, alongside numerous other photographs. Tag your posts with yourluckyphotos to increase your odds of being featured.


Bagus sekali ya sitti

Makasih kak Rika 😁

Cantiknya sitti
MashaAllah

Cantik sekali kak, udah lama kali enggak ke daerah itu.
Kak Siti lagi di Bireuen sekarang ya?

Udah balek ke Banda dek. Waktu libur gak lama... Mau hub @irma27 juga maren tu tp gak sempat lagi

Asikkk 😍 jalan² terus mumpung libur 😅

Iya dek... Adek lebih seru ya di sana

Hello, as a member of @steemdunk you have received a free courtesy boost! Steemdunk is an automated curation platform that is easy to use and built for the community. Join us at https://steemdunk.xyz

Upvote this comment to support the bot and increase your future rewards!

Wah, cakep kk 🤗.

Salam kenal 🤝 dan maaf lahir bathin 🙏🏻

Mohon maaf lahir dan batin... Dan salam kenal kembali...

Makasih kak Aini 😃

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 53406.14
ETH 2398.08
USDT 1.00
SBD 2.15