Kumbang yang sangat cantik di pagi hari

in #photography7 years ago

Binatang yang sangat cantik dari warna nya,
Inilah salah satu kumbang yang cantik saya temukan tadi pagi,
Saya sangat senang bisa memotret binatang
Yang cantik seperti ini,
Pada pagi yang indah dan matahari pun belum bersinar saya memotret binatang yang indah ini.
Saya ingin membagikan foto kumbang ini kepada steemian semua..🙂🙂
Kumbang ini memiliki 3 warna yang berbeda,
Mulai dari warna merah hitam dan juga warna putih..

DSC_0101.JPG

DSC_0104.JPG

DSC_0099.JPG

Kumbang yang sering kita lihat di area persawahan jika kita memperhatikanya,
Kumbang ini sedikit jinak di banding dengan kumbang lain,dia tidak akan terbang jika kita dekatinya,tapi harus dengan perlahan juga..

DSC_0106.JPG

DSC_0102.JPG

Oke steemian,mungkin cuman ini yang bisa saya posting pada malam ini untuk steemian semua,
Dan juga jangan lupa untuk upvote dan follow @sipendiam

Foto sony z3

Terimakasih @sipendiam

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.029
BTC 61248.96
ETH 2375.80
USDT 1.00
SBD 2.55