small spider in the leaf

in #photography6 years ago

Halo sahabat steemians apa kabar anda pagi ini, saya harap anda semuanya selalu sehat dan bahagia.

Postingan di pagi ini saya ingin berbagi beberapa foto tentang labah labah mungil yang sedang hinggap di atas daun.

Labah labah merupakan binatang yang sangat pandai dalam membuat sarang nya di manapun.
Labah labah atau sering di juluki dengan namanya spider,labah labah banyak jenisnya ada yang besar dan ada yang kecil dan warnapun berbeda.kebanyakan kalau yang besar warnya hitam,sedangkan yang kecil warna hijau agak keputihan, dan tempat binatang ini juga berbeda kalau yang besar sering bergantungan di atas pohon dengan sarangnya.
Sedangkan yang kecil menghabis waktu dengan bermain di dedaunan seperti gambar foto ini.


image


image


Dan inilah beberapa foto yang sudah saya abadikan dengan menggunakan smartphone oppo.


image


Demikian ini yang dapat saya bagikan,saya harap anda menyukai.

Thanks @sinarbarona
Sort:  

jepretan yang bagus, meski hanya dengan ponsel..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.029
BTC 60670.43
ETH 3380.02
USDT 1.00
SBD 2.51