hasil alam.

in #photography6 years ago

image

Selamat malam sahabat steemit semua dalam keadaan sehat selalu, pada kesempatan malam ini saya ingin saya menulis tentang hasil alam di kawasan desa sare. image

Saya foto dengan hanphone a37. image

Ada 3 warna jenis buah ketela merah jambu, dan warna gadung, dan warna putih hasil yang di panen di perdesaan sare. image

Yang saya tau di daerah kawasan sare banyak orang yang petani kebun karena penduduk sare tidak begitu banyak, saya heran ketela yang berwarna merah jambu ini yang satu ini cukup besar hampir 3 kilo yang lain kecil-kecil tidak terlalu besar sama rata.
Hanya ini yang bisa saya tau tentang petani kebun di sare, semoga teman steemian semua menyukai postingan saya dan jangan lupa di upvote dan resteem.

  Salam semua nya dari saya @sarjoni
Sort:  

This post has received a 1.41 % upvote from @booster thanks to: @sarjoni.

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 59476.67
ETH 2299.07
USDT 1.00
SBD 2.48