barang antik peninggalan prasejarah

in #photography6 years ago

Selamat malam sahabat Steemit di manapun Anda berada Semoga dalam keadaan sehat selalu dan diberkahi rezekinya.

Pada postingan saya pada malam hari ini saya ingin memperlihatkan kepada kawan-kawan steemit semuanya yaitu barang antik.

image

Ini adalah barang antik barang yang dulu dipakai oleh nenek moyang kita ini adalah telepon rumah yang dibuat pada puluhan tahun lalu.

jangan lupa lihat juga foto di bawah ini.
image

Dan ini adalah setrika pada zaman prasejarah yang dulu dipakai oleh nenek moyang kita setrika ini menggunakan Arang di dalamnya.

Cuma ini yang dapat saya posting pada malam hari ini semoga sahabat Steemit menyukainya jangan lupa upvote saya. Dan jangan lupa kunjungi blog saya.

Sort:  

Items hunted by people who like the old stuff

Iya teman ku.ayo cek blog saya teman

Jangan lupa upvote ya kawan

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.13
JST 0.032
BTC 60853.02
ETH 2904.15
USDT 1.00
SBD 3.62