Kupu-Kupu Malam

in #photography6 years ago

Selamat malam sahabat steemit yang terhormat,apa kabar semuanya disana sehat?,,,,,,
Disini dalam keadaan sehat selalu.Semoga disana juga baik-baik aja,selalu dalam bahagia bersama keluarga tercinta,AMIN.

Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa foto kupu-kupu,yang saya ambil dengan kamera smartphone oppo saya sendiri.

Kupu-kupu malam yang lagi beristirahat di satu tempat,ya itu di atas pahon jeruk nipis yang saya lihat,saya lagi memetik buahnya barusan,lalu saya ambil beberapa foto.

Inilah beberapa foto malam ini yang dapat saya bagikan buat kawan-kawan steemit,semoga bermanfaat.


image


image


image


Thanks You


Resteem & Follow @roma94

Sort:  

Ngeri that judul adun. Kupu2 malam.

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64359.90
ETH 3105.50
USDT 1.00
SBD 3.87