Burung beo batu

in #photography6 years ago (edited)

Selamat pagi sahabat steemit,dimanapun anda berada saya harap kalian semua sehat selalu dan tenang jiwa batin.

Pada kesampatan pagi ini saya ingin membagikan beberapa foto tentang burung beo batu .
Sudah umumnya kita lihat burung beo.namun burung seperti ini ada dua jenis,yaitu beo batu dengan beo bunga, tapi kebanyakan kita lihat burung beo batu di mana mana,tapi sayang burung beo ini tidak termasuk dalam katagori burung kontes.
Dan inilah beberapa foto burung beo batu,yang sudah saya abadikan lewat smartphone saya oppo neo7.


image


image


image


Demikian ini yang dapat saya bagikan buat anda semua,saya harab anda menyukai?...

Thanks for upvote resteem and follow me @roma94

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63548.34
ETH 2646.78
USDT 1.00
SBD 2.74