Hari minggu bersama sahabat - steemitsteemCreated with Sketch.

in #photography7 years ago

Apakabar semuanya semoga anda sehat selalu sehingga anda bisa melakukan aktivitas seperti biasanya. Pada hari minggu ini saya bersama teman saya pergi ke tempat yang menurut saya sangat menarik dan sangat bagus untuk berfoto di tempat tersebut. Kami sering pergi ke tempat - tempat wisata ataupun tempat yang kami anggap sangat bagus untuk berfoto.

image

Hari minggu adalah hari libur yang mana pada hari tersebut kita bisa berkumpul bersama keluarga ataupun bersama teman dan juga sahabat kita. Akan tetapi pada hari minggu kali ini saya bersama teman saya pergi ke suatu tempat untuk berfoto - foto disana.

image

image

Terimakasih banyak buat sahabat steemit yang sudah melakukan vote buat saya. Mohon saran dan juga kritik semoga dengan adanya saran dan kritikannya dapat bermanfaat dan juga berguna bagi saya. Salam sukses selalu buat sahabat steemit. Terimakasih

Sort:  

Wow sunggug indah pandangan ini, di lengkapi seorang bidadari,

Sepertinya anda seorang fotography, digambar anda dalam artikel terdapat nama usaha anda. Selamat @rizkirz, anda sungguh beruntung dengan usaha anda.

Apa kabar @rizkirz? Posting bagus dan sudah kami upvote.. ;-]

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 64432.28
ETH 2648.26
USDT 1.00
SBD 2.78