Gerombolan Peminta - Minta di Jalan Seulawah Aceh Besar

in #photography6 years ago (edited)

Setelah 1 bulan yang lalu mengunjungi kota Banda Aceh, Sabtu tadi pagi Saya kembali menuju ke ibu kota provinsi Aceh ini yang juga dikenal dengan kutaradja. Ada beberapa agenda yang akan Saya ikuti dan juga sekalian rekreasi, mengingat ada hajatan Pekan Kebudayaan Aceh yang direncanakan akan dibuka oleh Presiden RI Joko Widodo.

Perjalanan Saya kali ini pergi bersama keluarga menempuh jalan darat sekitar 5 jam, memang agak sedikit lama karena beberapa kali harus berhenti untuk istirahat. Mengingat Saya juga membawa anak, maka berhenti di Seulawah dekat dengan jembatan yang banyak Monyet berbagai ukuran menjadi prioritas paling utama sebagai titik istirahat.

Tidak lupa dengan menyiapkan roti untuk sekedar berbagi sambil melihat tingkah laku mereka. Apalagi sudah sangat sering pengguna jalan yang berhenti dan memberi mereka makan, sehingga mereka menjadi sedikit jinak untuk sekedar meminta dan menunggu makanan yang dilempar. Inilah gerombolan peminta - minta yang sudah sangat familiar bagi pengguna jalan. Walau begitu, jangan pernah membuka jendela mobil anda dengan waktu lama, mengingat hal - hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi.

Ini beberapa photo yang sempat saya abadikan menggunakan smartphone...

image

image

image

image

image

Salam Komunitas Steemit Indonesia

image

image

Best regards @rickygunawan

image

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 63732.43
ETH 3135.73
USDT 1.00
SBD 3.83