Berkunjung ke Stand Dinas Perhubungan Aceh di PKA ke 7

in #photography6 years ago

Saat berkunjung ke Pameran Kebudayaan Aceh (PKA) ke 7 di Lapangan Blang Padang, Banda Aceh. Saya mengunjungi hampir semua stand yang ada disitu, terkadang jika ada yang menarik, saya meluangkan waktu beberapa menit untuk sekedar melihat dan menikmati hasil karya yang dipamerkan sambil sesekali mengambil smartphone untuk mengabadikan beberap spot foto yang menarik untuk dikenang dan dilihat - lihat.

Dari semua stand yang ada di Lapangan tersebut, terdapat 1 stand yang sangat menarik bagi saya pribadi. Di stand tersebut saya berdiri hampir 30 menit dibandingkan stand - stand yang lain cuman hanya sekitar 10 - 15 menit. Itulah stand Dinas Perhubungan Aceh yang memamerkan berbagai info pencapaian grafik kinerja dinas tersebut.

Tapi bukan itu yang menyebabkan Saya berhenti agak lama disitu, melainkan adanya berbagai miniatur yang hampir mirip dengan berbagai armada bus yang melayani trayek Banda Aceh - Medan. Terdapat juga miniatur dari bus trans koetaradja yang saat ini menjadi bus untuk melayani masyarakat dalam kita Banda Aceh. Pastinya smartphone Saya yang mempunyai batere lebih dari cukup tidak melewatkan nya begitu saja. Inilah beberapa photo miniatur berbagai PO bus yang ada di Aceh, seperti PMTOH, Sempati Star, Putra Pelangi, harapan Jaya dan bus Trans koetaradja

image

image

image

image

image

Itulah beberapa photo yang sempat Saya abadikan saat mengunjungi stand Dinas Perhubungan Aceh. Jangan lupa bagi Steemian untuk dapat berkunjung dan melihat stand - stand Pekan Kebudayaan Aceh ke-7 di berbagai tempat yang tersebar di kota Banda Aceh.

image

Salam Komunitas Steemit Indonesia

image

image

Best regards @rickygunawan

image

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 64271.38
ETH 3157.43
USDT 1.00
SBD 4.25