WOW BEAUTIFUL GIRL MOOD VINTAGE

in #photography7 years ago (edited)

WOW BEAUTIFUL GIRL MOOD VINTAGE

Hallo sahabat steemian seluruh dunia?
Wow wanita sangatlah populer di kalangan model dan selalu menjadi sorotan di dunia,
Model yang satu ini berasal dari kota kecil saya lhokseumawe.
Biasa di panggil dengan nama Nuroel dia adalah wanita sangat enak di ajak ngobrol dan juga memiliki sifat yang baik dan sopan.
Foto ini dengan tema old school atau vintage,kita mengambil lokasi tepat di rumah tua yang tidak berpenghuni supaya ada kesan old school,
Dari effect pengeditan ini bernama vintage.

Foto dengan effect vintage sebuah foto dengan tone (seperti foto kusam yang sudah lama dari foto saya lebih unggul warna coklat). Vintage sangatlah populer di dunia photography

Foto yang saya berikan tone mood vintage akan terlihat cantik dan detail karena ciri klasiknya dan mood ceria (lebih cool).

Foto ini juga saya ambil dengan camera dslr yaitu cannon 60D kemudian saya edit fotonya dengan adobe phoshop

MOOD VINTAGE :

IMG_6043.jpg

IMG_6006+.jpg

IMG_6138.jpg

ORIGINAL FOTO :

Jika kalian ingin file psd dari effect mood vintage : [email protected]

See You Next time BRahhhh

Sort:  

Wiiiihhh ceweknya cantikk yaa :D bagi dong buat jadika binik baruu hahahah. Tapi keren banget fotonya, salut buat pengambilan gambarnya brah ;) @ricflow semangat terusss

Cek cek 12
terimakasi buat bapak @alfarisi langsung aku antar ke tkp bro siap siap hahaha

keren fotonya :D

Makasi bang @levycore bukan keren tapi ceweknya wow hihihi

Waw keren ia fotonya, fokusnya dapet banget. Terus berkarya @ricflow ,upload foto-foto yang lebih indah lagi.
Salam steemit @ricflow. Visit my account

hehehe terimakasi @khairulazami siap langsung ke tkp

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51