(Bunga cembur)

in #photography6 years ago (edited)

Assalamualaikum wr wb
Hai sahabat esteem semuanya malam ini saya akan memulai lagi berkarya diaplikasi yang berguna ini..saya sudah lama bangat gak berkarya di esteem karena ada alasannya...dan malam ini saya ingin memposting lagi saya mohon pada sahabat semua supaya bisa membantu saya biar sahabat semua menyukai postingan saya malam ini..

Hello sahabat esteem selamat malam semuanya.. apakah kalian baik baik saja pada malam yang berbahagia ini dan apakah kalian masih berkarya di aplikasi yang sangat berguna ini.. kalau kalian masih berkarya di aplikasi yang berguna ini lihatlah postingan saya malam ini dan jangan lupa sahabat membantu saya ok...
mari kita lihat sama sama postingan ini yaitu postingan tentang bunga berwarna putih ungu lihat lah penampakan bunga nya...



![image]()

Bunga ini memiliki banyak manfaatnya salah satunya ialah bisa kita jadikan sebagai penghiyas taman,depan rumah dan lain lain..

![image]()

Tapi bunga ini sangat bauk dan bauk nya seperti bauk bangkai.. By @reza02 Hannya sekian yang dapat saya sampaikan tentang bunga cembur ini lebih dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa ikuti saya @reza02

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 59388.60
ETH 2528.39
USDT 1.00
SBD 2.50