Foto hasil jepretan kemarin sore

in #photography6 years ago (edited)

foto hasil jepretan kemarin sore

hai steemit

Selamat petang sahabat komunitas Steemit
Pertama-tama saya ingin menanyakan kabar teman Steemit apakah kalian sehat
Pada pertemuan kali ini saya akan membagikan hasil jepretan saya kemarin sore. Di sini saya Hanya memiliki 3 lembar gambar foto hasil jepretan kemarin sore dihalaman depan rumah saya buat sahabat komunitas steemit

Proses pengambilan gambar;



Selama mengenal Steemit hampir setiap hari kegiatan saya iyalah mencari objek untuk saya bagikan ke Steemit
Cukup sekian postingan saya pagi ini. Semoga teman steemit's menyukai nya, Saya tahu postingan saya terlalu singkat

Terimakasih telah melihat blog saya

Coin Marketplace

STEEM 0.28
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 68564.93
ETH 3839.30
USDT 1.00
SBD 3.67