Pagi Kita Masa Itu

in #photography6 years ago

image
Foto ini diambil di Kebumen, Jawa Tengah.

Pagi itu bersama dengan biasan mentari pagi, bersama kita kayuh pedal sepeda yang kusam ini. Aku melihat kalian, kalian melihatku. Senyuman kecil keluguan yang keluar dari wajah seorang anak desa, desa yang menjadi saksi bahwa disana kita pernah kecil dan lucu.

Sawah yang kita lewati, jalan yang kita arungi. Aku yakin, mereka tersenyum melihat kita semakin hari semakin tumbuh. Ke sekolah membawa harapan Ayah dan Bunda, harapan untukku agar bisa setidaknya mengubah hidupku di masa depan. Masa saat aku merindukan masa itu. Masa disaat mungkin aku melupakanmu, melupakan kalian. Tapi tidak pada masa itu, masa dimana aku bersamamu, tertawa dan menghabiskan waktu. Rinduku padamu, oh masa kecilku.

Sort:  

Teringat masa sekolah dulu. Teknologi masih belum menguasai seperti saat ini. Kebersamaan yang tidak lagi terlihat saat ini.

Benar, bang. Dimana udara dan mentari pagi jadi hal yang paling dinanti. Masih bebas dari polusi.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 60181.64
ETH 2539.45
USDT 1.00
SBD 2.46