Introduction

in #photography7 years ago (edited)

Hai para sahabat steemian dimana pun anda berada khususnya Aceh dan juga Indonesia. Ini adalah postingan pertama saya yang berjudul INTRODUCTION atau lebih jelasnya ialah perkenalan/memperkenalkan diri. Seperti pepatah mengatakan tak kenal maka tak sayang hehe.

image

Oke, langsung saja tanpa memperbanyak basa-basi nama saya MUHAMMAD RASYIDIN saya berasal dari provinsi NANGGROE ACEH DARUSSALAM kabupaten ACEH UTARA kecamatan BANDA BARO desa ULEE NYEUE. Saya kuliah di Universitas Malikussaleh, fakultas ekonomi dan bisnis,jurusan ekonomi pembangunan, semester 2.
Sedikit bercerita tentang awal mulanya saya menggunakan steemit. Aplikasi ini disarankan oleh teman saya dan dia pun menjelaskan tentang steemit dan dari situ mulanya menggunakan steemit. Jujur, saya bukan seorang penulis yang mahir dan saya justru lebih suka bermain alat musik kesukaan saya yaitu gitar musik atau berolahraga. Saya tidak pandai mengarang cerita yang puitis atau yang enak dibaca. Tetapi harapan saya setelah saya menggunakan steemit saya berharap bisa berbagi pengalaman atau mendapatkan wawasan lebih luas lagi tentang dunia dan pastinya bisa menjadi penulis atau pengarang hebat seperti para kurator @goodkarma @hrl @tamim dan lainnya
Wassalam.
Saleum untuk steemian Nanggroe Aceh Seuramoe Mekkah.

image

Sort:  

Selamat @rasyidinpro! Telah bergabung di Steemit. Suka bertemu anda di sini.. sudah diupvote yaa.. :-˃

Selamat bergabung dn semoga betah di steemit

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.15
JST 0.031
BTC 61179.86
ETH 2631.51
USDT 1.00
SBD 2.46