BUAH NAGA Bukan telor naga

in #photography3 years ago

IMG20210720115044.jpg
Hallo, sahabat steemit selamat malam semuanya yang sangat gelap di luar rumah eee ternyata kalau masuk rumah udah terang hehehe,jadi sahabat kan pada kali ini saya ingin menceritakan tentang sebuah perjuangan menanam pohon naga, pohon naga saya jaga dan dirawat seperti anak saya sendiri,agar pohon nya cantik indah dan bersih hehehe
Pohon naga ini sangat langka di daerah saya sendiri karena Mareka takut menanamnya nanti pas waktu besar jadi naga yang sangat ganas hehehehe Alhamdulillah sekian lama saya rawat akhirnya tumbuh lah buah, proses tumbuhan nya yang saya liat pertama keluar dikit bagian batangnya kemudian besar seterusnya jadilah bunga dan putus nya bunga dan menjadi lah buah seperti gambar berikut ini
IMG20210720115039.jpg
Nah, begitu lah terjadi sebelum matang, sekarang kalau buah naga udah berwarna begitu tinggal nunggu matang,
Buah naga berwarna merah dan menonjol dikit kek lidah naga tapi saya gak liat lidah naga heheh itu sih cuma hayalan saya
Kalau di lihat dari jauh begini

IMG20210720115051.jpg
Begitu lah kira kira sahabat semuanya
.
Salam hormat @rahamantd

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 57983.59
ETH 3132.93
USDT 1.00
SBD 2.44