Bunga liar yang cantik

in #photography6 years ago

Hello stemians tercinta...
Apa kabar semuanya semoga kalian semuanya sedang berbahagia
Malam ini saya ingin memperlihatkan hasil jepretan kamera saya tadi sore yaitu foto bunga liar yang cantik dan dapat menarik perhatian siapa yang memandang nya ,
Bunga yang sangat cantik namun sayangnya saya belum tahu apa nama bunga indah ini , makanya saya menyebutnya bunga liar ...

image

Belajarlah dari bunga liar yang tumbuh nya di antara semak belukar namun pesonanya mampu membuat kita kagum dengan keindahan nya, bunga liar tetap tak kalah cantik, tetap tak kalah harumnya , terkadang bunga liar sering tak dianggap dan di bunuh tanpa di berikan kesempatan hidup bahkan sebelum orang-orang melihat keindahan bunganya dan mengetahui manfaatnya terlebih dahulu , siapa tahu mungkin dalam bunga liar yang sudah kita cabut batangnya mempunyai manfaat yang berguna , karena tidak sedikit bunga liar yang di budidayakan karena berkhasiat untuk obat-obatan, dan tidak sedikit pula bunga-bunga yang tumbuh liar di hutan yang bisa dimanfaatkan untuk tanaman hias...

image

Berawal dari benih yang di bawa tiupan angin dan jatuh di tanah yang subur di halaman rumah kami lalu tumbuh dengan sendirinya, sengaja tidak saya cabuti karena saya ingin tahu bagaimana bunga yang tumbuh sendiri ini, saya sirami selalu karena melihat daunnya saja sudah cantik apalagi bunganya dan saya biarkan bunga liar ini tumbuh dengan indahnya

image

Dan pada akhirnya pekerjaan saya merawatnya selama ini tidak sia-sia karena sang batang liar ini menampakkan bunganya yang indah

image

Oleh karena itu janganlah terburu-buru melakukan sesuatu tapi lihatlah dulu kelebihan dan kekurangan dari sesuatu apapun itu
Karena yang bagus itu tidak mesti sesuatu yang di rawat dan dijaga sepenuh hati , adakalanya bunga liar pun bisa memberikan keindahan dan sejuta manfaatnya
Terima kasih banyak atas kunjungannya semoga bermanfaat

    Follow me @putry83
Sort:  

Congratulations! This post has been upvoted from the communal account, @minnowsupport, by putry83 from the Minnow Support Project. It's a witness project run by aggroed, ausbitbank, teamsteem, theprophet0, someguy123, neoxian, followbtcnews, and netuoso. The goal is to help Steemit grow by supporting Minnows. Please find us at the Peace, Abundance, and Liberty Network (PALnet) Discord Channel. It's a completely public and open space to all members of the Steemit community who voluntarily choose to be there.

If you would like to delegate to the Minnow Support Project you can do so by clicking on the following links: 50SP, 100SP, 250SP, 500SP, 1000SP, 5000SP.
Be sure to leave at least 50SP undelegated on your account.

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.030
BTC 61599.36
ETH 3407.97
USDT 1.00
SBD 2.47