Love

in #photography6 years ago

image

Seandainya aku punya banyak modal dan bisa membeli apa saja,
Sungguh aku ingin berbulan madu ke luar angkasa dengan pesawat ulang alik milik NASA,.

Tapi apa hendak dikata jika pendamping hiduppun tak ada,
Aku terpaksa harus menundanya hingga sampai aku meninggal dunia..

Semua orang mengharapkan cerita indah bisa hadir kala ia telah terlelap di alam mimpi..

Tapi kenapa aku malah sangat menginginkan agar hal terindah bisa terjadi saat aku masih berada di warung kopi...

Sort:  

Asyek.... Tinggi kali.. Gak takut jatuh nanti...hehhehe

Neu vote kuh bek neu komen tok,han sayang neu kalon syara neuh cukop meulindee,meu keu ie kupi hana ngen bayeu...hhhe

Ahahahahahahaha👍👍👍👍😇😇

Ya ampun sedih kali puisinya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 66937.04
ETH 3270.78
USDT 1.00
SBD 2.74