Matahari Tenggelam

in #photography6 years ago

Assalamualaikum..., selamat siang sahabat steemians. Dua hari yang saya menyelusuri jalan Banda Aceh-Medan dengan menggunakan sepeda motor. Tujuan saya adalah mencari warung yang menjual nasi goreng.

Fenomena alam yang setiap hari kita lihat dan selalu menakjubkan

Alhamdulillah setelah jumpa warung nasi goreng dan membeli beberapa bungkus saya berangkat pulang. Dalam perjalanan pulang kira-kira jam sudah menunjukkan pukul 18.00 waktu Indonesia barat (wib). Dalam perjalanan itulah saya mengabadikan fenomena alam matahari tenggelam.

Warnanya yang merah kekuning-kuningan rasanya sulit untuk memalingkan pandangan. Itulah fenomena yang hampir setiap hari terjadi tetapi setiap hari pula terus berbeda dan selalu patut kita abadikan.




Inilah gambar-gambar yang saya abadikan dengan menggunakan hp yang sangat sederhana Xiaomi redme 4a. Semoga sahabat terhibur. terima kasih

@p3d1

Posted using Partiko Android

Sort:  

@p3d1, I gave you a vote!
If you follow me, I will also follow you in return!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.027
BTC 60678.52
ETH 2339.38
USDT 1.00
SBD 2.48