Bunga dan tawon

in #photography6 years ago

Pada hari ini saya ingin membagika beberapa gambar bunga dan tawon,di saat musim berbunga,binatang yang menghisap madu akan datang,banyak binatang yang menghampiri bunga bunga yang sedang mekar,bunga yang sangat cantik ini saya mengabadikan nya menggunakan hantphone oppo AE37,saya sangat lama mennuggu momen yang seperti ini.
Beberapa gambar di bawah ini yang saya ambil gambar.

image

image

image

Terimakasih kepada sahabat steemit semua yang telah melihat postingan saya.

Thanks You


Resteem & Follow @osaka

Sort:  

Nice Picture osaka ! :D
We would love to invite you to our Discord server.
In here we have more artists for you to connect to and
the ability to promote yourself and your blogs. Keep on Steemin my friend !
http://discord.gg/B6CxGGS

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.034
BTC 63799.64
ETH 3130.40
USDT 1.00
SBD 3.97