Kangen Baiturrahman Lagi

in #photography6 years ago

Selamat sore sahabat semuanya. Semoga kesehatan selalu menyertai kita, aamiin. Izinkan saya malam ini berbagi kisah kangen di Masjid Baiturrahman, Banda Aceh.

Bagi penjalan yang sudah singgah di masjid yang sangat tua di Aceh ini pasti akan merasa sesuatu. Sesuatu yang terasa kadang nyaman berada di sana, meski tanpa doi misalnya (wkwkw). Nyaman saat berada di sampingnya, dengan segala hawa dingin bahkan pandangan lepasnya.

Keberadaan saya di Banda selama beberapa hari tidak boleh ketinggalan ke masjid ini. Harus pergi dan kembali melihat para insan berjalan menikmati nyamannya saat berada di masjid. Bahkan melihat para turis yang bahkan tidak beragama muslim juga ikut menikmati sentuhan-sentuhan nyaman yang sulit dijelaskan. Masjid yang menjadi salah satu saksi bisu dari sejarah tsunami di Aceh ini memang cocok menjadi destinasi wisata halal di Aceh. Dan saya saranin, bagi yang belum ke sana, segeralah ke sana! Sahabat akan dapat sesuatu yang berbeda, tetapi terasa.

Rasanya sehari berada di masjid ini tidak cukup waktu untuk menimati semuanya. Ingin kembali lagi pasti. Bahkan sangat ingin kembali lagi ke sini. Semoga next time again bisa kembali lagi dengan mereka oarang-orang terdekat. Insya Allah!

Terima kasih sudah mengunjungi postingan saya. Mohon masukan dan sarannya ya sahabat semuanya!




Semoga bermanfaat untuk semuanya!

Banda Aceh, 24 Agustus 2018.

Sort:  

Artikel yg menarik, setelah membaca dr paragraf 1 sampai 1000 endingnya saya tdk mengetahui anda berasal dr mana wkwkwkw

Terima kasih ya, saya dari Aceh, bagaimana dengan mu?

Saya dr aceh jg, di banda aceh. Salam kenal

Mba nurhayati asalnya dr indonesia, lg main ke aceh . Yg nanyain asalnya dr mana 😂

Posted using Partiko Android

😁 saya dari Aceh.

Waw..

Ini foto-foto yang luar biasa @nurhayati

Salam
Irman Syah | @mpugondrong

Terima kasih pak

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 57237.65
ETH 2358.35
USDT 1.00
SBD 2.34