Smartphonephotography:angrek

in #photography6 years ago


image

Selamat pagi sahabat steemian semua dimanapun Anda berada, semoga semua teman-teman steemian selalu dalam keadaan sehat..

pada kesempatan kali ini saya ingin menunjukkan kepada teman-teman steemian beberapa photography tentang bunga anggrek yang sedang mekar dengan indahnya di halaman rumah..

Berikut beberapa hasil dari photography saya,,
Bagaimana hasilnya mari kita lihat sama-sama..



image

mudah-mudahan kawan steemian semua menyukainya..

semoga hari kalian menyenangkan

Sort:  

Bunga yg bagus sangat memanjakan mata,,Siang udah di daerah saya mbak, hihi,

Iya terima kasih telah mengunjungi pos saya saya...
Pagi menjelang siang 😀

Heheh, apa sudah dapat byteball ini

Coin Marketplace

STEEM 0.16
TRX 0.16
JST 0.031
BTC 59351.18
ETH 2529.39
USDT 1.00
SBD 2.42