LARAS DI ATAS PAHU KEHIDUPAN

in #photography6 years ago

image source

Sering kita ketahui bahwa banyak orang yang mengira kalau sebenarnya kita itu adalah hanya seseorang yang lelah,
tapi banyak orang yang mengira jika kita itu kuat, tapi kenapa saya runtuh di saat orang tersebut mengira kalau saya itu kuat, aku tidak akan pernah runtuh di saat aku sedih, aku ga akan bersedih di saat aku runtuh, biarkan aku tetap menjadi penguat dari kegagalanku.

image source

Banyak orang yang takut untuk bermimpi karena pernah mengalami kegagalan.
Kalau kamu juga sedang merasakan keadaan seperti ini,
Bermimpilah sebesar mungkin karena tak ada yang bisa membatasi.
Selama masih hidup, kamu berhak bermimpi karena mimpi tak punya tanggal kadaluarsa.

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 62907.89
ETH 3379.73
USDT 1.00
SBD 2.50