Bunga indah yang terabaikan...

in #photography6 years ago

Hallo sahabat steemian dimanapun anda berada, semoga kesehatan selalu menyertai anda. Pada kesempatan kali ini saya ingin membagikan beberapa gambar bunga yang indah waktu di pandang mata walaupun bunga ini terabaikan, entahlah, namanya pun saya tak tau, yang jelas saya menemuinya di semak-semak lalu saya mengabadikannya karena terkesan indah di mata saya, dan saya pun dengan senang hati membagikannya kepada kawan semua, dan saya sangat senang bila kawan semua menyukainya.. Inilah hasilnya..


Sekian dari saya, semoga anda menyukainya..

Salam komunitas steemit indonesia..

Sort:  

peu bugong serune nyan

hom,, ilong pih hana get lontupu..

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.12
JST 0.028
BTC 65124.62
ETH 3554.39
USDT 1.00
SBD 2.46