Today's Photography -Serangga Cantik

in #photography6 years ago

Dear Stemian friends


image


Kembali lagi pada siang yang baik ini, saya ingin menunjukkan beberapa fotografi serangga mirip dengan kumbang yang saya temukan di belakang rumah saya. Melihat keunikannya saya berkesimpulan untuk mengambil beberapa gambar dengan menggunakan kamera ponsel dan juga saya menambahkan lensa makro. Dan benar seperti dugaan saya serangga ini sangat unik dan menawan. Ternyata benar adanya, keindahan yang dikandung alam tidak akan habisnya.


image


image


image


Terima kasih telah mengunjungi blog saya, semoga sahabat menyukai postingan yang sederhana ini.


image


Salam Komunitas Steemit Indonesia

#nyanmantong

Sort:  

wow amazing picture @Nayya24 . i like it so much. i think you are great and pro photographer. i believe u have many great posting about photography with best shot and correct angle, waiting for latest post. Let's waking to my blog I have some beutiful photos on my wall.

Thank you for nice comment @ikbal05 :D

wow ...its really really owsooommmmmmmmmmmmm...dr

mantap sekali bro, itu merupakan foto yang keren dengan pengambilan yang sangat tepat

Keren @nayya24..
Oh ya, lensa makro nyan kiban? Jeut neukirem fto jih ino? Atau bak wa.. Bah lonjok wa long.. Long neuk mita lensa nyan.. 😁

images.jpeg

Lage nyoe macro jih.. Pesan online mantong

Sippp.. Teurimong geunaseh.. :)

Coin Marketplace

STEEM 0.30
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 57592.54
ETH 2911.85
USDT 1.00
SBD 3.67