Bunga-Bunga Yang Menawan

in #photography7 years ago

selamat sore sahabat stemian!

Di dunia ini banyak sekali varietas bunga yang tumbuh dengan karakter fisik berbeda-beda, pastinya semua bunga terlihat indah. Tapi pada kesempatan ini saya menunjukan beberapa macam bunga yang ada dalam galery ponsel saya, tentunya bunga ini punya saya pribadi yang saya potret beberapa hari yang lalu menggunakan kamera smartphone samsung J7prime.


image


image


image


image


image


image


image


Terima kasih telah mengunjungi postingan saya, kalau sahabat menyukai berikan upvote dan resteem

Salam Komunitas Steemit Indonesia


image

Sort:  

Hahaha iyaa...udah vote :D

This wonderful post has received a bellyrub 0.53 % upvote from @bellyrub thanks to this cool cat: @nayya24. My pops @zeartul is one of your top steemit witness, if you like my bellyrubs please go vote for him, if you love what he is doing vote for this comment as well.

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 62685.52
ETH 2436.42
USDT 1.00
SBD 2.51