The Sunset is Very Beautiful

in #photography7 years ago (edited)

Sore hari saya on the way dari Banda Aceh ke Meulaboh, melaju kencang motor yang saya bawa. Tiba sebelum naik ke gunung Geurutee, saya melihat kesisi laut nan biru.

Indah sekali, Saya langsung terpana memandangnya. Suka sekali. Matahari terbenam.

Saya singgah, dan langsung saya mengeluarkan handphone xiaumi 3X saya, hati berkata, indah sangat alam ini, terus saya buka kamera, saya langsung potret objek tersebut.

POLA_20180106_020705.jpg

Inilah fotonya,
Foto ini sudah saya edit di app pola kamera.

Sunset is Beautiful

Sort:  

apni ekdom e thik bolechen bro.

Nyoe tabaca ngon medhok aceh..cukop pah lom..bradher..ci cuba ujoe tree post bak d tube.

Hahaha. Dhok leuh. Siap bang. Akan taa tree

Done upvote bg beh..

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57360.07
ETH 3004.82
USDT 1.00
SBD 2.26