Fungi Yang Manis Tumbuh Di Sisi Lemari Tua

in #photography7 years ago (edited)

Hallo sahabat steemians...
Bagaimana kabarnya hari ini?
Harapan saya semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat lahir dan batin
Aamiin😇
image
Jamur merupakan tumbuhan yang biasanya tumbuh di kayu yang sudah mati dan lapuk, di dalam hutan yang banyak terdapat kayu mati kita bisa menemukan jamur tersebutndengan sangat mudah, dan jenis jamurpun sangat beragam, ada jenis jamur yang bisa dikonsumsi ada pula yang tidak boleh dikonsumsi, oleh karena itu kita harus sangat jeli dalam memilih jamur agar tidak menimbulkan hal yang tidak kita inginkan, karena beberapa jenis jamur jika dikonsumsi dapat mengakibatkan keracunan yang mungkin saja membawa kepada kematian.





image
Sahabat steemians, hari ini saya kembali melihat jamur tumbuh di kemari kayu tua yang sudah lama sekali terbengkalai di belakang rumah, saya melihat jamur ini tumbuh subur di sisi kemari tua tersebut.
image
Tanpa berpikir panjang saya segera mengabadikannya dengan camera Iphone 6S+ milik saya, dan hasil gambarnyapun sangat memuaskan

Sekian postingan saya, terima kasih sudah membaca, semoga bermanfaat

Thanks To Upvote Resteem and Follow @naufri

Sort:  

Indah sekali jamur ini, saya baru pertama kali melihat jamur yang seperti ini @naufri

Say juga sama @afril itu jamur liar saya dapatkan di belakang rumah

This post has received a 0.67 % upvote, thanks to: @naufri.

You got a 0.50% upvote from @allaz courtesy of @naufri!

You got a 0.31% upvote from @upme requested by: @naufri.
Send at least 1.5 SBD to @upme with a post link in the memo field to receive upvote next round.
To support our activity, please vote for my master @suggeelson, as a STEEM Witness

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 58397.49
ETH 2619.60
USDT 1.00
SBD 2.42