Cerita Pertama #1. Foto Lama Menyimpan Kenangan Indah.

Dear steemian.

Hai steemian apa kabar semuanya, kali ini saya ingin mengepos cerita pertama saya di Steemit.

Ini adalah foto 3 tahun yang lalu saat saya pergi kemping bersama teman saya di sebuah tempat wisataa yang ada di aceh.
Menurut saya foto - foto ini bisa membuat teman steemian mood dengan pemandangan yang ada disekitarnya.

Ada sebuah kerinduan yang entah bagaimana sulit dijelaskan bagi kami para pendaki.
Saya tergolong pendaki baru.
Awalnya penuh ketidaktahuan tentang sebuah pendakian. Saya hanya berpegang teguh pada impian besar untuk berjalan dijalur pendakian.
Bukan untuk menunjukkan seberapa hebat kami, melainkan untuk mengukur seberapa kuat kami menaham ego masing masing.
Setiap langkah yang di lalui ada rasa syukur di dalamnya.
Ada sedikit penyesalan bahwa di usia saat ini perjalanan pendakian baru di mulai.
Saya selalu kagum kepada para pendaki, selalu iri pada mereka yang bisa mencintai alam, berjabat tangan dengan pendaki lain dan menikmati lelahnya pendakian.

Semoga tuhan masih memberikan kesempatan dan kemampuan untuk pendakian selanjutnya.

Untuk kamu, dari kami.

Follow me @natasyadahlyana

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.032
BTC 64107.62
ETH 3101.99
USDT 1.00
SBD 4.12