Kawan-kawan yang bermain steemians

in #photography7 years ago

Selamat malam sahabat steemians semoga dalam keadaan sehat semua
Pada malam ini saya ingin berbagi beberapa foto teman-teman yang bermain Steemians
Teman-teman saya ini sangat senang bermain steemians karena bisa membuat kita menjadi pintar dan bermanfaat bagi orang lain
Pertama kalinya teman-teman saya ini sempat bilang kepadaku tentang steemians
Mengapa saya tidak ada orang yang menyukai postingan saya

Dan saya menjawab kita harus berusaha dan kita harus berbagi foto-foto yang bagus dan bermanfaat untuk orang lain

Teman saya menjawab Oh gitu ya Berarti aku harus mencari postingan yang bagus dan bermanfaat untuk orang lain
Dan beberapa minggu dia mencoba menaikin postingan yang bagus dan bermanfaat untuk orang lain

Tidak lama kemudian dia datang kepadaku benar juga kata setiap aku menaikin postingan pasti ada yang menyukai postingan saya

Dan saya menjawab Berjuanglah dan menaikin postingan yang bagus dan bermanfaat untuk semua

image


image

Terima kasih hanya ini yang dapat saya sampaikan semoga Anda menyukai postingan saya ini

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63195.68
ETH 2615.38
USDT 1.00
SBD 2.74