The beauty of the sunset

in #photography6 years ago (edited)

Dear steemians,,
Semoga sahabat steemit dimana pun berada selalu dalam keadaan sehat selalu.

Pada kesempatan ini saya akan berbagi tentang ketertarikan saya dengan panorama alam yang dihasilkan dari sinar matahari, yaitu sunset. Panorama alam adalah lukisan mahakarya yang sempurna oleh sang Maha Pencipta, keindahannya membuat jiwa tenang bila memandangnya.

Karena ketertarikan saya dengan sunset, ketika senja tiba saya berusaha fokus sejenak di pekarangan depan rumah dan memandangi langit-langit yang begitu menawan. Melihat langit berganti warna menimbulkan rasa sentimentil tersendiri menjadikan saya kagum akan keindahannya. Tidak membutuhkan waktu lama saya pun mencoba mengabadikannya dengan menggunakan kamera smartphone.

Pictures Taken With Smartphone Camera SAMSUNG GALAXY GRAND2
By @najju

Thanks Regard
@najju

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63061.76
ETH 2602.70
USDT 1.00
SBD 2.75