📷 Pamitnya sang surya (SUNSET)

in #photography7 years ago

Saat sang surya akan pamit untuk istirahat diperaduan malamnya (SUNSET) adalah saat yang yang banyak dinanti oleh banyak orang, saya salah satu diantaranya.

Saya sangat menikmati suasana senja apalagi saat cuaca di ufuk barat cerah dapat menyaksikan matahari proses pamitnya matahari secara perlahan adalah pemandangan yang paling indah dan saya tunggu-tunggu, apalagi bisa mengabadikan hilangnya matahari dari pandangan dengan kamera smartphone saya.

Sore ini, langit diufuk barat memang kurang bersahabat, cuaca berawan menutupi sang surya, tapi alhamdulillah saat detik-detik terakhir mataharinya pun muncul dari balik awan.

inilah beberapa photo saat sang surya akan tenggelam

image
image
image
image
image

saya harap anda menyukainya

Sort:  

I liked your post very much,and great photography,but I can't recognize your language.

I tell you about the beautiful sunset and I really enjoy it.
Thank you @rayhanu1

Congratulations @na2! You have completed some achievement on Steemit and have been rewarded with new badge(s) :

Award for the number of posts published

Click on any badge to view your own Board of Honor on SteemitBoard.

To support your work, I also upvoted your post!
For more information about SteemitBoard, click here

If you no longer want to receive notifications, reply to this comment with the word STOP

Upvote this notification to help all Steemit users. Learn why here!

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 59895.89
ETH 2419.31
USDT 1.00
SBD 2.44