Bunga Mawar Pink.

in #photography7 years ago (edited)

Holla steemians
Pada kesempatan kali ini saya ingin mempersembahkan bunga mawar pink yang sangat indah.


image


Bunga mawar ini tumbuh pada pagar rumah tetangga saya. Bunga mawar adalah tanaman yang sangat populer dan namanya sudah melegenda.
Bunga mawar sudah digunakan manusia sejak lama sebagai bunga untuk ungkapan kasih sayang kepada seseorang yang di cintai.


image


Bunga mawar banyak sekali penggemarnya karena bunga mawar memiliki bentuk yang sangat indah sekali, terlihat dari banyaknya yang menanam tanaman bunga mawar.

Thanks for Upvote Resteem and Follow

@mutiahanum

Sort:  

This post have been Resteem by @freeservice
at your request.

bunga mawar tak hanya bunga yang indah, namun dia memiliki sejarah yang indah pula percaya atau tidak bunga mawar telah berada di dunia ini jauh sebelum manusia ada, menurut bentuk fosil yang tersimpan di monumen nasional Florissant Fossil Beds, jejak pertama bunga mawar telah ada di dinua dari 40 juta tahun, beberapa fosil mawar yang di temukan di Montana dan Oregon di perkirakan berumur 35 juta tahun,,, mungkin hanya ini yang saya tau kurang lebih saya minta maaf sukses selalu @mutiahanum

saya baru pertama kali mengetahui tentang hal ini, informasi yang sangat bermanfaat teman tulisan komentar anda bisa di jadikan post yang sangat bagus, salam sukses untuk mu juga @iswadinasution

iya sama-sama jangan lupa juga di follow dan upvote saya ya @iswadinasution

This post has received a 0.56 % upvote from @booster thanks to: @mutiahanum.

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.16
JST 0.030
BTC 61180.45
ETH 2409.35
USDT 1.00
SBD 2.62