Graduation ceremony at IAIN LHOKSEUMAWE campus

in #photography6 years ago (edited)

Selamat siang sahabat semua. Apakabar sahabat semuanya. Semoga sahabat sehat semuanya.
Kali ini saya akan memposting foto yang sudah lama saya abaikan. Foto-foto ini menceritakan tentang memen yang indah tentang saya dan keluarga kecil saya.


image


Ini adalah wisuda sarjana srata 1 IAIN Lhokseumawe fakultas Tarbiyah tadris bahasa inggris (TEN)


image


Wisuda ini merupakan momen yang indah bagi istri saya. Dan merupakan kebanggaan bagi keluarga kami. Karena telah tercapai cita-cita yang selama ini yang di tunggu-tunggu


image


Namun yang wisuda pada hari selasa tanggal 8 mey 2018 tersebut bukan hanya sekedar kluarga saya. Tapi masih banyak orang-orang lain yang tak luput dari momen kebahagiaan tersebut.


image


Begitu banyak orang yang merasakan kebahagiaan yang tak tehingga ini. Patut kita acungkan jempol kepada seluruh ahli famyli yang ada di dalam naungan kampus IAIN LHOKSEUMAWE.


image


Begitu lah cerita momen kebahagiaan yang kami rasakan beberapa hari yang lalu. Semoga saja orang lain pun bisa merasakan hal yang demikian.

Sort:  

@munjir-khan you were flagged by a worthless gang of trolls, so, I gave you an upvote to counteract it! Enjoy!!

Congratulations @munjir-khan! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 1 year!

Click here to view your Board

Support SteemitBoard's project! Vote for its witness and get one more award!

Congratulations @munjir-khan! You received a personal award!

Happy Birthday! - You are on the Steem blockchain for 2 years!

You can view your badges on your Steem Board and compare to others on the Steem Ranking

Vote for @Steemitboard as a witness to get one more award and increased upvotes!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57877.75
ETH 3163.24
USDT 1.00
SBD 2.26