Banyak sahabat saya yang ingin berhenti dari Steemit karena tidak mendapatkan upvote dari good-karma ( many of my friends who want to stop from Steemit for not getting upvote from good-karma)

in #photography6 years ago

Hai sahabat steemians!!!
Dimana pun anda berada saya doakan semoga sahabat steemians semua sehat selalu dan tetap semangat dalam membuat postingan yang menarik sehingga postingan kita diakui bahkan mendapatkan upvote yang banyak. Amiiin.

image

Sahabat steemians!!!
Setelah beberapa hari terakhir ini saya merasakan agak risau, gundah, bahkan sangat merasa kecewa karena beberapa postingan saya tidak dihargai.

Tapi saya tetap semangat mencari solusi agar postingan saya bagus dan dihargai oleh pihak yang menentu, Alhamdulillah akhirnya postingan saya tidak terlalu mengecewakan, walaupun upvote tidak banyak tapi ini hasil bagi saya pemula di Steemit, strong 💪 tetap semangat sahabat, pepatah juga pernah mengatakan (banyak jalan menuju Roma) intinya apa? Disaat postingan kita tidak mendapatkan upvote maka tulislah postingan yang baruu😁

Nah sahabat steemians!!!!
Beberapa hari ini bukan lagi saya yang alaminya sob!! Tapi sahabat saya yang baru-baru menggunakan platform #Steemit.

image

Pernah sih saya bilang untuk bersabar mungkin postingan belum bagus atau dia belum beruntung aja, tapi dia hanya terdiam dan merasa kesedihan yang mendalam..

Demi sahabat saya, saya tak akan memandangnya sebelah mata, saya terus memberikan motivasi yang bagus hingga dia bisa bertahan di #Steemit.

Menurut saya platform Steemit ini sangat bagus dan berguna bagi masyarakat dunia makanya saya membujuknya agar tetap bertahan di #Steemit.

Ini beberapa sahabat saya yang mau berhenti dari Steemit akhirnya tetap bertahan:

  1. Iskandar
    image

Dia adalah cowok yang lumayan ganteng bahkan banyak cewek-cewek yang naksir padanya.
Sambil dia menjual pisang saya ajak dia menggunakan Steemit pada beberapa hari lalu, tapi kelihatannya dia udah agak bosan karena tidak mendapatkan upvote dari good-karma.

  1. Husnul
    image

Seperti namanya Husnul (baik) begitu pula orangnya, sebagai mana bnyak orang-orang yang bilang orang itu juga terpengaruh pada namanya, tapi masalahnya bukan itu namun dia juga penggunaan baru di Steemit yang kurang perhatian dari good karma.

  1. Akmal
    image

Dia adalah cowok yang kedua dari 2 bersaudara, orangnya baik bahkan sangat enak berbagi cerita dengannya, Akmal merupakan member baru di Steemit yang agak kualahan karena tidak mendapatkan upvote dari good-karma, tapi dia tak menyerah dalam keadaannya tetap semangat dalam mewujudkan impian yang nyata di Steemit.
Kunjungi blognya @tgkakmal. Terimakasih 🙏

Itulah sahabat steemians!!
Tentang keluh kesah sahabat saya di Steemit.
Semoga sahabat bisa mengatasinya dengan baik.
Saya ucapkan terimakasih telah membaca dan berkunjung ke blog saya.
Dukung saya terus dan beri komentar kepada saya🙏

image

image

Saya @munawir9455

Sort:  

ya. kunci nya adalah sabar. mantap tuan @munawir9455

Insyaallah, sabe tasabar.,😁😁😁👍

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57824.98
ETH 3133.87
USDT 1.00
SBD 2.42