Kumbang pelangi yang indah

in #photography7 years ago

Selamat pagi shabat steemit dimanapun anda berada bagaimana kabarnya apa baik-baik saja mudah-mudahan baik-baik saja, pada kesempatan ini jumpa lagi dengan @mulyadibaloy pada kesempatan ini saya ingin membagikan beberapa photography kumbang pelangi.


image


image


image


Itulah kumbang pelangi yang saya bagikan indah bukan, kumbang pelangi yang gemuk dan cantik, perhatikan kumbang betina yang masih kecil ini.

That is the beetle of the rainbow that I share beautifully instead, the beetle of the rainbow is fat and beautiful, note this little female beetle.


image


image


image


image


image


Kumbang yang masih kecil ini adalah kumbang betina, kumbang ini saya abadikan saat saya berada di lapangan bola kaki. Ketika saya lagi duduk memakai sepatu bola tiba -tiba kumbang ini terbang didekat saya, saat saya perhatikan kumbang ini sangat indah lalu saya bergegas ke sepeda motor saya untuk mengambil handphone dan lensa micro untuk mengabadikan kumbang ini, saat saya mengabadikannya terlihat yang lebih indah lagi, langsung saya abadikan kedua kumbang ini. Sayang kalau tidak diabadikan kumbang kecil ini.

Itulah postingan saya, terimakasih telah melihat postingan saya silahkan beri komentar anda, gambar ini saya ambil menggunakan handphone dan lensa micro.

Sort:  

It look very beautiful....nice capture....

Nice capture..

seringlah resteem biar kamu dapat yang tak terduga

ambilnya pake hp apaa bang? bagus fokusnya

Coin Marketplace

STEEM 0.15
TRX 0.12
JST 0.025
BTC 56204.99
ETH 2395.80
USDT 1.00
SBD 2.38