Cosplay Ninja When Climbing - Bergaya Ninja Ketika Mendaki

in #photography6 years ago

hai sahabat steemian ..
bagaimana kabarnya hari ini, semoga dalam keadaan sehat dan selalu ceria.
pada kesempatan kali saya memperlihatkan gaya cokak saya ketika melakukan pendakian di salah satu gunung di jawa tengah. Foto ini di ambil ketika perjalanan pulang dari gunung Andong Magelang Jawa Tengah, Yaitu tepatnya di kaki gunung andong.

IMG_3814.JPG

Kenapa saya bergaya ala ninja ketika turun dari pendakian.? ya karena ketikan kita turun dari pendakian siang hari itu sangatlah panas. saya tidak membawa topi ataupun masker, maka dari itu saya menggunakan seadanya untuk menutupi muka saya dari debu dan sengatan sinar matahari.
sangat tidak enak memang tapi dari pada terkena sengatan sinar matahari yang sangat panas dan banyak debu saya lebih pilih menggunakan baju untuk menutupi kepala dan muka saya, yang pada saat itu saya turun dari gunung andong sekitar jam 11.00 siang dan sampai di bascame parkiran sekitar jam 13.00.

IMG_3813.JPG

foto diatas hanya untuk mengabadikan pendakian saya di gungung andong dan sebagai foto lucu lucuan. Semoga dapat memberi hiburan atau ispirasi buat teman teman stemian.
Saya hanya memberi saran kepada sahabat steemian ketika melakukan pendakian bawalah peralan yang anda butuhkan dan jangan sampai ketinggalan.
Terima Kasih

Sort:  

salam sejahtera @alfian .. saling support ..

Howdy partner, I'm @photocurator, a curation bot; I keep an eye on the photo feeds, I vote random photos of my followers and at the end of the day I publish a post with links to the best photos. Follow @photocurator to get your photos curated in the future!

Salam para pendaki. Semoga sukses bg

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 58679.35
ETH 3155.04
USDT 1.00
SBD 2.44