Tentang kupu-kupu yang cantik

in #photography6 years ago

Hai teman steemit ....

Pada kesempatan ini saya ingin berbagi beberapa gambar jenis hewan kupu-kupu kecil, Foto-foto ini saya ambil di kebun ayah saya, sambil menjaga kebun saya mencari beberapa gambar binatang di kebun, mari kita lihat gambar yang sama ..
image

Saya mengambil gambar ini menggunakan Xiaomi redmi 5A kamera ponsel dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa makro. Maaf jika fotonya tidak bagus ..
image

Terima kasih kepada @good-karma yang telah memberikan aplikasi penghargaan yang bermanfaat ini dan terima kasih juga kepada teman dari steemit dan sahabat pecinta fotografi makro. Siapa yang mengunjungi blog saya.
image

Jadi bisakah saya mengatakan lebih banyak dan kurang saya minta maaf dan jangan lupa 👉 ikuti - Upvote - Resteem - dan komentar: @muliadiesteem

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.13
JST 0.027
BTC 60450.32
ETH 2604.48
USDT 1.00
SBD 2.60