Photography bunga jarum warna merah

in #photography6 years ago (edited)

Hallo teman-teman steemians di manapun anda berada apa kabar...

Pada hari ini yang baik dan sehat pikiran saya mau posting bunga jarum yang berwarna merah pada anda-anda semua, bunga jarum ini adalah salah satu bunga yang saya tanam di depan rumah, karna bunga yang satu ini kesukaan saya dan sangat indah warna dan dengan adanya bunga jarum udara pun jadi hangat,inilah bunga jarum yang warna merah image

Ke indahan salah satu halaman dengan adanya bunga-bunga yang di tanam di halaman apa saja.
Dan udara pun jadi segar dan nikmat untuk di nikmati di waktu pagi... image

Bunga jarum adalah salah satu bunga yang indah dan cantik warna merah alami image

image
Inila gambar photo bunga jarum yang cantik,yang saya tanam di depan rumah,dan selalu saya rawat dengan baik,supaya bunga selalu kelihatan indah dan cantik image

Sort:  

@muksalmn05 you were flagged by a worthless gang of trolls, so, I gave you an upvote to counteract it! Enjoy!!

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.14
JST 0.030
BTC 59634.42
ETH 3191.92
USDT 1.00
SBD 2.45