Photography kecantikan bunga ungu esteem

in #photography6 years ago

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

image

image

image

Gambar malam ini saya ambil di depan rumah saya, saya mengambil gambar ini menggunakan kamera Xiaomi Redmi 4X dengan menggunakan alat tambahan yaitu lensa makro, gambarnya tidak terlalu bagus dan tidak terlalu jelas saya minta maaf.

Tadi saya mencari beberapa gambar tentang bermacam-macam bunga, saya temu hanya satu macam bunga saya yaitu bunga berwarna ungu ini,,

Demikian yang dapat saya sampaikan, semoga informasi saya berguna bagi sahabat steemiants semua, dan jangan lupa ikuti saya ke postingan-postingan berikutnya @muksal03

Oleh @muksal03

Special Thanks @good-karma

Sort:  

Phone cam or digi cam

Super photography

Coin Marketplace

STEEM 0.29
TRX 0.12
JST 0.033
BTC 62934.09
ETH 3118.65
USDT 1.00
SBD 3.85