Photography (kadal) di ambil menggunakan Redmi 5

in #photography6 years ago

Salam sahabat steemian

Baru saja saya menerima 5 Redmi saya yang saya menang dalam kontes fotografi MIUI. Ingin mengambil kesempatan ini untuk mengucapkan terima kasih saya anggota tim, admin, modifikasi, Xiaomi dan di atas semua para penggemar Mi yang memilih pic. Dan ini ada beberapa photo : ( kadal)

1522334018636.jpg

1522333986679.jpg

Kalian mungkin ingat salah satu posting saya sebelumnya menampilkan taman hijau kadal yang aku telah diklik menggunakan Lumix dan saya telah menyebutkan hari itu bahwa kadal ini adalah makhluk yang pemalu dan mereka menyembunyikan bahkan untuk gerakan eksternal sedikit. Jadi saya harus menggunakan fitur zoom kamera Lumix saya. Tapi keadaan berubah bagi saya kemarin. Aku hanya berkeliaran di Taman untuk mencari bug dan lebah dan saya menemukan kadal kebun dengan kepala. Aku punya lensa saya Prosumer melekat 5 Redmi saya. Saya berpikir untuk mencoba keberuntungan saya. Sangat hati-hati saya menuju kadal dan tidak lari. Lalu aku pindah telepon perlahan-lahan menuju kadal dan ini mengejutkan bahwa kadal adalah tidak keberatan kamera sekali. Aku mengklik beberapa nomor shot dan bahkan shot video sebelum pindah ke tempat persembunyian yang. Saya ingin berbagi output. Semua gambar diklik menggunakan Redmi 5 dengan lampiran Prosumer lensa (lensa Indo). Catatan: Gambar mungkin merasa sedikit menakutkan bagi beberapa orang. Benar-benar minta maaf untuk itu.

Sort:  

This post has received a 5.37 % upvote from @boomerang.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67241.02
ETH 3727.25
USDT 1.00
SBD 3.77