Photography di ambil dari mi 4x

in #photography6 years ago

Halo sahabat steemian

Hari ini saya ingin berbagi dengan Anda beberapa foto pertama saya telah diambil dengan Mi 4X. Telepon ini adalah hadiah untuk fotografer tahun 2017 di MIUI Global Forum penghargaan.
Terima kasih kepada semua penggemar MIUI yang memilih foto saya, dan untuk semua yang telah mendukung saya sepanjang tahun pada 2017.
saya ingin berterima kepada anggota PhotographyTeam, dan Xiaomi untuk semua dukungan dan dorongan.

Ini ada beberapa photo yg sudah saya ambik
image

image
image

Untuk menguji ini ponsel kamera saya berjalan di sekitar kebun saya selama pagi dan mengambil beberapa gambar dari apapun tertangkap mata saya.
Sebagai fotografer kami selalu dapat menemukan sesuatu untuk menangkap mana pun kami berada.

Saya menggunakan pengaturan otomatis serta manual. Gambar yang diubah ukurannya.

Coin Marketplace

STEEM 0.27
TRX 0.11
JST 0.031
BTC 67411.34
ETH 3684.87
USDT 1.00
SBD 3.75