Kau Adalah Senjaku

in #photography6 years ago (edited)

image

Aku tak tau mengapa, saat kau muncul semua berubah riang begitu saja, hangat, tenang dan waktu serasa berjalan begitu lambat, kau selalu menjadi penenang disaat aku sedang gundah, selalu menjadi periang di saat aku sedang terluka.

Kau memang senjaku, senja yang selalu ku banggakan dan kutunggu kehadiran nya, kau datang di waktu yang tepat, dimana aku memang sedang membutuhkan seseorang untuk berbagi, berbagi kisah hidup yang pilu ini, kuharap kau bisa selamanya di sisiku, bukan seperti senja yang memberikan kehangatan kemudian pergi begitu saja.

Aku ingin kami selalu ada di setiap jejak yang aku jalani, jangan pernah bilang kau ingin pergi, Karena aku ingin ikut kemanapun langkahmu pergi, tetap lah menjadi senjaku, yang selalu teduh, hangat dan memberikan aku kebahagian.

image

image

Sort:  

Pertama kau senjaku, trus jangan seperti Senja 😃 eta terangkanlah! Wkakakka

Hahaha, indah nya seperti senja, namun jangan memberi keindahan hanya sesaat lalu pergi begitu saja layaknya senja, itu maksudnya aduen @rahmayn hehehe

Coin Marketplace

STEEM 0.19
TRX 0.15
JST 0.029
BTC 63470.48
ETH 2544.22
USDT 1.00
SBD 2.72