My Photo #36

in #photography6 years ago

selamat siang sahabat steemian semuanya, berjumpa lagi dengan saya dewi.
apa kabar semuanya?
mudah-mudahan semuanya dalam keadaan baik-baik saja.
hehehe..
kalian pasti sudah tau kan kalau saya cuma ingin mempostingkan foto saya, saya jadi malu..😊
tapi gak pa2, karena hobi saya memang selfie2 jadi walaupun sahabat bosan ya gak masalahlah ya..
ini foto postingan saya siang ini
image
jelek banget ya..
tapi gak pa2, walaupun jelek sudah ada yang bilang cantek jadi gak masalah walaupun sahabat bilang jelek 😅😅
cuma becanda..

terima kasih buat teman-teman yang menyukai postingan saya.
maaf ya kalau postingan saya semak dengan foto semua.
dan semoga sahabat menyukainya..😊
salam hangat buat sahabat steemian semuanya..

Sort:  

dimana tu dek?

dijomblang bang

kapan kesitu dek?
hana pakat2 lago

Coin Marketplace

STEEM 0.26
TRX 0.11
JST 0.033
BTC 63966.64
ETH 3055.32
USDT 1.00
SBD 3.87