Senja Dari Tanah Juang

in #photography6 years ago

image

(kau memancarkan pesonamu kepadaku, aku tahu sinarmu sedang menggodaku untuk melirik sinarmu tapi lagi-lagi kau tenggelam dalam kegelapan)

Rupanya Kota Juang atau sering juga disebut Aceh Jeumpa sekarang namanya sudah kongkrit menjadi Bireuen yang berasal dari kata بررن yang bermakna kemakmuran, keberuntungan dan kesejahteraan ini mempunyai menyimpan keindahan yang luar biasa ketika di penghujung hari yaitu senja. Ketika perjalanan ke Kota Juang saya hanya bisa melihat indahnya mentari pagi yang keluar dengan malu-malu.

image

Sudah berapa hari ini saya sangat merindukan senja namun tak pernah muncul atau saya yang tak menyempatkan waktu untuk melihat indahnya pesonamu walaupun hanya sesaat saja. Tapi ketika perjalanan pulang tepatnya di daerah Samalangan atau dikenal dengan kota santri nampaklah senja dengan bulatan yang sempurna tentunya berbarengan dengan sinarnya yang indah pula. Pekatnya sinar senja yang memancar tepat ke kaca mobil membuat mataku terbuka, menikmati sudah tentu lalu saya abadikan melalui bidikan HP.

image

image


image

Sort:  

Chic article. I learned a lot of interesting and cognitive. I'm screwed up with you, I'll be glad to reciprocal subscription))

Sangat indah dan cara pengambilan yang sempurna

Terima kasih abang, padahal gambarnya saya bidik dibalik kaca mobil hhaha

Keren potonya...

Halo @msyauqinabawi, terima kasih telah menulis konten yang kreatif! Garuda telah menghampiri tulisanmu dan diberi penghargaan oleh @the-garuda. The Garuda adalah semua tentang konten kreatif di blockchain seperti yang kamu posting. Gunakan tag indonesia dan garudakita untuk memudahkan kami menemukan tulisanmu.Tetap menghadirkan konten kreatif ya, Steem On!

Alhamdulillah, terima kasih banyak @the-garuda sudah mengunjungi posrtingan saya. Senantiasa akan terus berkarya

Coin Marketplace

STEEM 0.20
TRX 0.13
JST 0.030
BTC 65702.61
ETH 3485.24
USDT 1.00
SBD 2.51