Perkenalan

in #photography7 years ago

image

Assalamualaikumwarahmatullahiwabarakatuh.
Selamat sore semuanya buat rakan-rakan semua yang ada di steemian, pada kesempatan ini saya ingin memperkenalkan diri pada teman semuanya, untuk berkenalan dengan kakak senior yang duluan telah bergabung di steemit.Nama saya adalah Pakeh, saya bekerja di perusahaan otomotif di daerah tempat saya tinggal juga, saya tinggal di aceh, jadi saya mulai lirik di dunia steemian pada bulan ini. bulan februari 2018, ceritanya seperti ini suatu hari saya duduk di warkop, kebiasaan ngopi dan baca berita. tiba-tiba datang kawan yang sedikit lebih lama bergabung di steemit, dan kemudian dia mulai bercerita tentang pribadinya, kenapa dia bisa bercerita, karena yang dia pikirkan saya sudah lama sekali mengenal internet daripada dia, tapi saya belum mendengar tentang stemit tersebut.

di saat itulah saya dengar cerita dari dia, dan saya merasa tertarik dan ingin sekali bergabung dengan steemit tersebut, tapi saya tidak tau bagaimana cara bermain di steemit tersebut, karena ada kawan saya yang sangat akrab dengan saya tidak pernah menceritakan tentang steem tersebut, jadi setelah mendengar penjelasan tentang cara posting dan lain sebagai nya, pada dasarnya saya juga termasuk maniak internet, tapi tidak tau kalau di internet juga ada juga yang di bayar, yang bisa menhasilkan uang, saya sudah lama mengenal internet, misalnya bermain facebook, twiter, wasshap dan lain sebagainya, semua itu saya udah daftar, tapi tidak ada pembayarannya, cuma sekedar berbagi, sharing di internet, tidak lebih dari itu, jadi waktu dengar ada program di internet yang bisa produktif dalam hal ini uang saya penasaran sekali dan ingin bergabung dengan steemit tersebut, itulah cerita mengenai saya ikut begabung di dunia internet yang berbayar,terimakasih buat yang sudah memberi informasi sekaligus mengajari saya tentang ini, akan tetapi saya belum begitu memahaminya, baru bisa posting saja, dan terimakasih juga buat yang sudah membuat aplikasi berbayar seperti ini, sehingga kita sebagai pengguna bisa mendapatkan uang dengan cara bercerita, sharing dengan kawan-kawan lainnya yang telah bergabung di dunia steemit,
Salam hormad dan salam kenal dari saya buat rekan rekan semuanya yang sudah duluan bergabung.
Ini sedikit perkenalan dari saya yang baru baru bergabung di steemit.kami harap ada masukan dan arahan, petunjuk dari senior untuk kemajuan bersama. artinya bantulah kami yang masi baru belajar, berikan sedikit motivasi buat kami, supaya kami termotivasi seperti teman-teman lain yang duluan bergabung,
terima kasih

Sort:  

Hai, halo @mrpakeh.. Selamat bergabung di Steemit! Suka anda datang di sini.. sudah upvote.. :-3

Selamat datang di dunia steemit
Selamat bergabung
Selamat berkarya
Semoga sukses

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 60274.16
ETH 2339.61
USDT 1.00
SBD 2.55