Keindahan Pantai Rancong Aceh UtarasteemCreated with Sketch.

in #photography7 years ago (edited)

Selamat malam sahabat Steemian semua, semoga kalian masi semangat menjalani kegiatan di dunia Steemit ini.

Kali ini saya hanya ingin berbagi sedikit foto-foto saya ketika sedang berada di Pantai Desa Rancong Kecamatan Aceh Utara.

image

Pantai Rancong sendiri berjarak kurang lebih 15 KM dari pusat kota Lhokseumawe.

image

Jika ingin sekedar mandi di Pantai bersama teman-teman atau hanya sekedar bersantai dari penatnya pekerjaan harian kalian, Pantai ini salah satu sarana yang tepat guys.

image

Foto-foto saya di atas saya ambil dengan Camera HP Xiaomi Note 4x. Sekian cerita singkat malam ini dati saya, semoga kalian semua terhibur.
Terima kasih.

Follow & Upvote

@mime

image

Sort:  

waah,,luar biasa kawan,,mantap sekali,,saya pikir anda tinggal di luar negeri,,oo yaaa,,dimana tinggal,,apa aktifitas hari-hari kawan,,kerja dimana..sudah lama bergabung dengan steemit.

Mantap hasil potonya..

Thanks Brother :)

Indah betul pantai rancung...

Eyah nih~

Makasi adun lon..hehe

Coin Marketplace

STEEM 0.18
TRX 0.13
JST 0.029
BTC 57824.98
ETH 3133.87
USDT 1.00
SBD 2.42