Tangkai Yang Berseri

in #photography6 years ago

image
Hari ini saya mencoba memotret tangkai pohon mangga, lumayan juga untuk pemula seperti saya. Gambarnya saya ambil dengan latar belakang matahari dan langit biru. Saya menyukai pengambilan gambar lanscape mungkin karena telah menjadi kebiasaan saya.
image
Mencoba konsisten dalam mengambil gambar dengan fokus pengambilan gambar lanscape itu telah menjadi kebiasaan saya. Saya belajar dari kawan-kawan dan edukator di eSteem University Indonesia, bagi anda para steemians jangan ragu untuk bergabung bertanya-tanya di chanel tersebut.
image
Banyak hal bisa saya abadikan di kampong halaman saya. Karena ini tergolong baru bagi saya di bidang fotography. Tak perlu malu untuk mencoba, karena mereka yang telah bisa berawal dari mencoba. Saya menyukai photography saat melihat hasil karya dari kawan-kawan steemians juga. Mereka mempunyai keahlian pengambilan gambar yang sangat bagus, akurat dan berkelas. Nah, steemians demikian sedikit cerita saya malam ini, terus mencoba hal baru dan temukan jati dirimu.

eSteem Footer Line

Satu hal lagi steemians, bagi anda yang ingin bergabung bersama kami di @steem-indo jangan ragu untuk mendelegasikan SP anda, untuk informasinya anda dapat membacanya pada postingan @steem-indo.

Wassalam @midun

eSteem Footer Line

[Kamera : Xiaomi R4]

[Tanggal : 09 Maret 2019]

[Lokasi : Seunuddon - Aceh Utara]

eSteem Footer Line

esteem-whiteonblue-80x80.gif

eSteem Footer Line

iOSAndroid
Get eSteem on AppStoreGet eSteem on Google Play

eSteem Footer Line

[email protected]🌐eSteem.app | 👨‍💻GitHub | 📺YouTube
✍🏻 Telegram | 💬Discord
Vote for @good-karma as a witness

Sort:  

Thanks for mentioning eSteem app. Kindly join our Discord or Telegram channel for more benefits and offers on eSteem, don't miss our amazing updates.
Follow @esteemapp as well!

Ka bereh nyan bg, koen lee lumayan
Lagak pengambilan gamba jieh...

Haha, akan ta usahakan beu pah lom adun. Trima kasih.

Posted using Partiko Android

Bg @midun ini wow banget...mantp x photonya bg..

Pos kita hampir sama,saya semalam ngepost macrophotography bunga mangga..hehe..

Mantp bg..

Alhamdulillah, saya senang kalau bg del dah blang wow, hahaha.. tengkiyu bg. Akan selalu saya ngintip2 punya bg del mau tau dapat ide lagi. Hahaha.

Posted using Partiko Android

Bang lagak that photo nyan... hehe

Haha bak tes2 ka lagak ke droe ih. Trima kasih bg. 😃😃

Posted using Partiko Android

Coin Marketplace

STEEM 0.17
TRX 0.15
JST 0.028
BTC 61940.19
ETH 2433.78
USDT 1.00
SBD 2.50